Papua Next : Invasi China & Bangkitnya Komunisme Baru Di Pasifik Selatan by Ratu_Adil

Bagikan artikel ini

Clive Hamilton, Profesor Etika Publik Universitas Charles Sturt (Sydney) ini tegas menyebut penyusupan sistematis ribuan mata-mata China ke ragam sektor kehidupan Australia adalah program Partai Komunis China menjadikan Australia sebagai Negara Boneka.

Clive Hamilton mengatakan Silent Invasion China ke Australia dilakukan dengan melanggar banyak nilai etika kesopanan yang berlaku di masyarakat Australia . Analisa Akademis beliau jadi dasar PM Australia Malcolm Turnbull merancang UU Intervensi Asing untuk menghalau Invasi China.

Beijing Bob , Bob Carr, mantan Menlu dan Menteri Utama New South Wales yang berasal dari Partai Buruh Australia adalah pemain utama infiltrasi China ke Australia untuk menjadikan Australia sebagai Negara Boneka China.
Gejolak Buruh di Australia segera dimulai

Huang Xiangmo adalah Taipan Properti yang menjadi backbone the Beijing Bob mewujudkan Australia sebagai Negara Boneka China. Bob Carr pun ditempatkan sebagai pimpinan Australia China Research Institute (ACRI) yang didirikan oleh Huang Xiangmo.

Anne Marie Brady Profesor Ilmu Politik dari Universitas Canterbury, New Zealand juga membongkar Silent Invasion China ke kawasan Australia, New Zealand hingga Oseania – Polinesia. Akibat aktivitasnya itu, rumah tinggal Prof Brady sempat diobrak-abrik intelijen China.

Jacinda Ardern Perdana Menteri New Zealand pun segera memerintahkan intelijen menyelidiki penyusupan intelijen China yang mengobrak-abrik rumah Prof Brady . Australia dan New Zealand kini bergandengan tangan lebih erat terhadap Invasi Nyata China di kawasan Pasifik Selatan.

Program Silent Invasion Partai Komunis China tak hanya menyasar Australia dan New Zealand, tetapi juga kawasan Pasifik Selatan. China pun mempercepat pengendalian Melanesian Spearhead Group / MSG melalui Fiji yang telah menjadi Negara Boneka China.

China bermain di Fiji sejak kesuksesan Kudeta Fiji 1987, ketika dunia Barat tengah menyoroti Timur Tengah
Dilanjutkan pembentukan Melanesian Spearhead Group (MSG) pada 1988, ketika dunia Barat tengah menyoroti kemerdekaan Palestina (PLO 1988).

Itulah sebabnya setiap terjadi gejolak yang bersifat kritis di Palestina, juga memicu gejolak di Papua (dan Melanesia) Sejak berdirinya Organisasi Palestina Merdeka (OPM) dan Melanesia Spearhead Group (MSG). Pada 1988 Operasi Papua Merdeka (OPM) juga bergejolak.

Penguasaan China atas Fiji (Hasil Kudeta 1987) mendorong Fiji melakukan Pemurnian Ras.
Sebagai negara simpang dagang, Fiji dominan warga pendatang. Pemerintahan Boneka China di Fiji pun mengusir pendatang hingga menyisakan 30%. Itulah sebab Truman (1998) selalu ingin ke Fiji.

Keberhasilan kampanye film Truman Show (diperankan Jim Carey 1998) Menjatuhkan pemerintahan boneka China (hasil kudeta 1987) di Fiji pada tahun 2000 Program Silent Invasion China membentuk Melanesian Spearhead Group (MSG) di kawasan Pasifik Selatan pun terhenti sementara.

Tak lama mengenyam kebebasan China kembali berhasil mendirikan Pemerintahan Militer Fiji melalui Kudeta Frank Bainimarama pada 2006 Fiji kembali menjadi Negara Boneka China di Pasifik Selatan.

Suksesi China pada Kudeta Militer Fiji 2006, dilanjutkan dengan infiltrasi lebih serius. China mendanai penuh pembangunan kantor-kantor operasional Melanesian Spearhead Group (MSG) pada 2007. Dan gaji seluruh pejabat MSG (untuk 3 tahun pertama).

Penguasaan China Pada gerakan Melanesia Raya melalui negara bonekanya, Fiji, berhasil mempengaruhi aktivis Kaledonia Baru (New Caledonia) yang saat ini masih di bawah Perancis, untuk mendesak : Referendum Kaledonia Baru di 2018 – 2019.

China, melalui negara bonekanya Fiji mendukung penuh gerakan Front de Liberation Nationale Kanak et Socialiste / Komite Pembebasan Nasional Etnis Kanak dan Sosialisme (FLNKS) memisahkan diri dari Perancis .Mendirikan Negara Sosialis / Komunis Kaledonia Baru.

Masyarakat Pasifik, Sejak dulu dalam damai, bahkan ketika menginginkan merdeka pun tidak mengedepankan Gerakan Bersenjata. Mendadak Gerakan Kemerdekaan Kaledonia Baru dan Papua ofensif bersenjata Sudah paham tujuan China dirikan Komunis di Melanesia?

Komunitas Tracking Terror Global pun mengkategorikan milisi FLNKS (Komunis Kaledonia Baru) sebagai Teroris. The Song Remains the Same . China memasok 90% Senjata ISIS. China juga yang memasok senjata milisi Komunis Kaledonia Baru . Senjata Papua Merdeka?

China, wajahnya mungkin sudah Liberal Tetapi Sistem Komunis, sebagian besar masih diterapkan ke dalam masyarakatnya sendiri .Serta mendukung pembentukan Negara Komunis di titik-titik strategis yang sesuai dengan Jalur Sutera Baru One Belt One Road of Communism OBOR Communist.

Hari ini, Global berbicara waspadai Kebangkitan Komunisme Bukan berarti waspadai Kebangkitan Organ-Organ Komunis masa lalu, tetapi memang nyata di depan mata, China menerapkan Cara-Cara Komunis Masa Lalu, termasuk mendukung berdirinya Negara Komunis berwajah baru.

KITA diminta diam Menutup mata, telinga, mulut pada ancaman nyata kebangkitan komunisme baru. Memang bukan PKI, melainkan format baru komunis China seperti sudah terjadi di Fiji serta mengancam Kaledonia Baru dan Papua. Kenapa KITA diminta diam? Mungkin mereka bagian darinya.

Papua Next Mata-Mata China Susupi Kelompok Gereja Australia adalah China, Fiji, Penggalangan Komunisme Kaledonia Baru dan rencana pembentukan Federasi Melanesia Raya Itulah alasan Truman (1998) selalu ingin ke Fiji.

 

Sumber :

https://chirpstory.com/li/383615
https://threadreaderapp.com/thread/968105301114146816.html

Telah ditemukan Cadangan Energi dan Mineral di Perbatasan RI-PNG berdasar pernyataan Dirjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM era SBY th 2012, Thamrin Sihite.

Dikatakannya bahwa di perbatasan antara Papua dan Papua Nugini menyimpan potensi energi dan mineral yang sangat besar dan belum tergarap. “Kalau cadangan PT Freeport Indonesia mencapai 2,5 miliar ton, maka di perbatasan bisa lebih dari itu,”

Artinya. Penemuan cadangan energi dan mineral tersebut membuka tabir sejarah baru dalam hubungan dagang dan peta politik internasional di Papua dan sekitarnya. Ini makin diakselerasi oleh pendirian MSG (Melanesian Spearhead Group). Dengan demikian, kerangka politik kawasan kian mengarah pada hubungan dagang di kawasan ini.

Maka. Tidaklah terlalu sulit membaca geliat China di kawasan Pasifik Selatan. Pintu masuk bagi China untuk mendapatkan kompensasi tambang emas, tembaga, batubara di wilayah perbatasan di perbatasan PNG-RI adalah melalui MSG. Kendalanya adalah bagaimana memasuki Papua karena sudah ada Freeport di sana dan kini ada pendatang baru, yaitu PT. ANTAM.

Jika China akhirnya mendapatkan hak mengeksploitasi sumber daya alam (tambang emas dan tembaga) di perbatasan PNG-RI tersebut, maka demi kelangsungan upayanya, China harus mendukung misi WPNCL (West Papua National Coalition for Liberation) untuk melepaskan Papua dari NKRI.

Itulah sebabnya, sekali lagi kita butuh Pemimpin Nasional Yang Nasionalis dan Patriotik di masa depan agar Indonesia tetap utuh…

Adi YS, mengolah intisari dari buku karya Clive Hamilton , Silent Invasion. 

Facebook Comments